R.I.P Michael “The King of Pop” Jackson

R.I.P Michael “The King of Pop” Jackson inilah message yang saya terima dari salah satu temen via YM pagi ini.Weks..kaget, gak percaya, apa bo’ong nih berita, tanpa basa basi saya crosscheck di TV CNN deng ! ternyata bener.Dalam pikiran saya si ” Michael Jackson” ini.. saudara bukan, temen deket juga bukan, yaaa semua orang taulah siapa dia . Tapi saya kok ikutan sedih dan deg2an ya ? Memang secara gak langsung walaupun saya gak kenal ini orang tapi saya dan dia sudah berinteraksi lewat media music. Sama juga ketika kita membaca suatu buku, kita sudah berinteraksi dengan di penulis sadar ataupun tidak sadar

Ketahuilah, semenjak saya mendengar musiknya, memegang cover albumnya, saya dan dia telah berinteraksi dan saling mempengaruhi dalam pikiran. Saya dan dia telah melakukan komunikasi. Komunikasi saya dan dia melebihi kecepatan komunikasi yang ada saat ini dan terjadi secara sadar maupun tidak sadar. Hehe lagi lagi ini jika dipandang dari segi ilmu NLP, maklum lagi getol-getolnya nih belajar ilmu yang satu ini, karena membantu saya dalam mengambil banyak sudut pandang dalam suatu kejadian atau informasi. Mungkin anda tidak percaya dengan apa yang saya katakan, tapi asal tau aja, ke-tidakpercayaan anda telah mempengaruhi pikiran saya saat ini juga

Ok lanjut lagi tentang the king of pop ini, terus terang siapa sih yang gak kenal MJ, musiknya sampai sekarang telah banyak mempengaruhi, dalam saya meng-arrange suatu musik apalagi album yang “invincible” wehh gila nih album ! one of the best album menurut saya, karena konsep musiknya Rhythm and Blues + nuansa HipHopnya kentel banget ( kaya kecap aja kentel hehe). Salah satunya yang judulnya “The Lost Children” sama “Your are My Life” ini lagu wajib ada di MP3 player saya, soalnya musiknya very inspire and cocok buat affirmasi.

The Living Legend had been gone..but the vibration of his music still vibrating to the universe and separate the energy of love and care about the planet earth and for all the children, accordance with one of his vision to heal the world to make it the better place for humankind. God Bless you MJ..

Advertisements

7 thoughts on “R.I.P Michael “The King of Pop” Jackson

  1. michael jackson 1
    aku sayang bgt ma michael jackson
    :hiks::nangis:hiks::kembik2::plis::matabelo::nangis:

    I LOVE YOU MICHAEL

    LIVES LOVE FOREVER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s