Lukisan Perdana Khosyi

Khosyi finishing her paint

Minggu pagi kemarin kebetulan mami sedang dapet kerjaan wardrobe dua sekaligus Alhamdullilah, jadinya pagi itu saya berdua sama Khosyi. Maen apa ya kalau Khosyi udah bangun ? mikir sejenak sebelum dia bangun. Ting !! kebetulan cat air yang kemarin sempet hilang udah ktemu lagi, nah mending ngelanjutin lukisan perdana Khosyi yang sempat tertunda .

” Ciiii..lukis yuuk ? lanjutin lukisan yang kemarin itu loh cii? “tanya saya ketika beberapa waktu kemudian setelah dia baru bangun. Hiiiiii..( mukanya langsung excited abizz ). Setelah semua saya set sedemikian rupa, saya tanya ” cii ini lukisannya yang bawah yg bagian mana yang atas yang mana ? ” ( sambil saya puter2 tuh lukisan ) penasaran aja apa yang ada dibenaknya sambil memberi stimulus ke otaknya akhirnya seperti inilah posisi yang benar kata Khosyi.

Lukisan Perdana Khosyi

Dari buku2, referensi, dan sharing dari gurunya Khosyi anak kecil tuh punya imajinasi tersendiri apapun yang dia gambar atau lukis. Dan saat ini saya masih dalam tahap observasi passionnya Khosyi itu ada dimana. Setelah saya interograsi habis2an, lukisan ini adalah lukisan ikan lengkap dengan aquariumnya 🙂 Namun setelah saya tanya satu per satu, ” cii yang ini warna putih gambar apa cii ? ” langsung dia berdiri dan nunjuk jarinya ke box putih plastik warna putih. Trus yang hitam ini apa cii? Khosyi langsung jalan ke mobil2an dan nunjuk ban plastik berwarna hitam. ” Trus yang warna merah ini ? ” langsung dia nunjuk jack connector RCA TV yang berwarna merah, ” kalo warna kuning ci?” langsung dia nunjuk warna mobil2an yang emang warna kuning.

Dari beberapa pertanyaan, saya ambil kesimpulan lukisan tersebut melambangkan semua isi rumah baik itu ada aquarium, TV, maenan, ikan, meja dll hehe…ya nebak aja sih, Intinya Khosyilah yang lebih tau.

Selamat ya Khosyi dengan lukisan perdananya ! One day kalo udah gede nanti akan saya kasih tau tulisan dan lukisan ini ke dia hehe..

Terus berkarya ya Khosyii !! luv yuu !!

Papi Udet

Advertisements

2 thoughts on “Lukisan Perdana Khosyi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s