Just Do It, Welcome 2011

Doyan banget dengan kata2 Just Do It slogannya Nike, genius nih orang yang nemuin.Β  Soo simple..planning apapun, pengetahuan apapun semuanya gak akan terealisasi jika tidak action. Kata pak Tung Desem, knowing is nothing but action is everything , applying what you know is everything !

Banyak planning dan impian saya di 2011 mudah2 awal Januari ini sudah jadi secara tertulis baik itu dari sisi finansial, relationship, hubungan sosial, sosial, spiritual, dan misi misi hidup saya . Semua ini penting untuk menentukan arah hidup kita mau kemana. Ada beberapa orang bilang, saya mah ngalir aja mas, ya kalo ngalirnya ke sungai yang jernih, kalo ke septiteng ? Bisa berabe πŸ™‚

Hal di atas adalah untuk menentukan identitas kita itu siapa sebenarnya. Coba bayangkan setiap perusahaan besar pasti ada visi misi, target, SOP cara kerja mereka yang jelas dan tertulis. Masa kita manusia tidak ada seperti itu untuk menentukan misi misi serta target hidup kita ?

Setelah menentukan identitas dan visi misi serta target barulah ‘Just Do It’ jangan terlalu banyak mikir Just Do It..jika ada kesempatan lakukan, perbandingan gagal 50% berhasilnya 50%. Tapi kalo gak diambil kesempatan kita udah gagal 100%.

Just Do It and miracle will happen..Happy, Success, Joy, Bless New Year 2011

Salam

Udet dan Keluarga

Advertisements

2 thoughts on “Just Do It, Welcome 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s