rakeem ghani as-sakha

Sebelum pergantian tahun 2011 ke 2012 dan menyambung postingan saya sebelumnya yaitu Februari – Maret bulan Penuh Makna  penting rasanya posting mengenai anak ke dua saya yang lahir 4 Maret 2011. Dimana setelah saya dirawat di rumah sakit Gandaria tanggal 26 Februari 2011 dan balik ke rumah kalau gak salah Rabu 2 Maret 2011 .

Uniknya dari kejadian ini adalah gak lama selang saya pulang dari rumah sakit Gandaria gak sampe seminggu balik lagi untuk nemenin istri melahirkan di rumah sakit yang sama cuma beda ruangan doang hehe..

Jumat 4 Maret 2011 istri saya sudah mulai mual2 dalam rentan waktunya setiap 15-20 menit. Singkat cerita malam kisaran jam10-an kita memastikan berangkat ke Rumah sakit tempat saya di rawat sebelumnya 🙂 . Berhubung kondisi saya belum 100% fit jadi yang nyetir opa alias mertua , menariknya ketika sudah sampai jembatan kemayotan mobil Tarunaku overheat dan gak sadar udah hampir mentok tuh jarumnya terpaksa kita berhenti di setelah apartemen pakubuwono.

Niat saya cari taksi langsung tapi istri bilang masih kuat kok gak usah stop taksi, kita beli aqua aja buat isi air radiator. Gak lama datenglah ‘malaikat’ yaitu supir taksi yang kebetulan lagi ngetem nanyain ke saya

” kenapa mas mobilnya ?” tanya si supir

“overheat mas ” jawab saya sambil mampir beli aqua botol yg gede

“ini mas ” supir taksi ngasih saya beberapa aqua botol gede  ke saya

” wah makasih banyak pak ” jawab saya sambil berjalan kembali ke mobil.

Setelah mobil sudah ademan kita lanjutkan perjalanan ke rumah sakit.

Singkat cerita lagi, setelah sesuatnya sudah ready di ruang persalinan sambil menunggu dokter Agung dateng yang kebetulan gantiin dokternya istri ku dokter Achmad yang kebetulan pagi itu mesti ke Sulawesi untuk seminar weleh weleh..ya wess pokoknya ada dokternya lah hehe..

Akhirnya anak saya lahir normal dan Alhamdullilah doa saya dikabulkan untuk mempunyai anak laki-laki yang sehat ! dan saya beri nama Rakeem Ghani As-Sakha

This is one of the best moment in 2011 !

Alhamdullilah terima kasih Ya Allah jadikanlan anak-anaku menjadi anak yang soleh solehah berbakti kepada orang tua, anak yang sukses dalam karirnya, sehat, kuat, kaya raya, hidup sederhana, ahli ibadah,  ahli syukur, ahli sedekah, banyak manfaatnya untuk orang banyak dan lingkungannya kelakk..Amieen Ya Rabb..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s