About me

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera buat semuanya, semoga kita selalu dalam ke “ngeh” -an atas segala nikmat dan karunia yang berlimpah-limpah dariNya dan selalu dalam keadaan bahagia dengan syarat yang gampang banget atau bila perlua bahagia tanpa syarat..Allhamdullilah Amiien..

Nama asli aku/gue/saya (pilih mana yg enak 🙂 ) Aidil Putra Soeroto biasa dipanggil Udet, kok jauh banget dari Aidil ke Udet hehe sampe sekarang saya juga gak tau tuh jalan ceritanya sampe bisa bisa dipanggil Udet. Temen nyokap ada yg  manggil Dedi, pelatih tenis saya waktu SMA manggil aku Edut..hehe kocak yaq..

Segitu aja dulu ya..Salam kenal dari saya dan keluarga..smoga blog ini dapat berguna buat saya pribadi tentunya dalam menebarkan selalu energi positif ke seluruh dunia (kata salah satu guru favorit saya Bang Jamil Azzaini dengan sukses mulianya  ).

Salam Bahagia dan Sukses Mulia untuk kita semua..
Udet

http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppc.php?b=4886&sz=468×60

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s